Me and Flight Simulator

Gw pertama kali dikenalin sama flight simulator (fs) itu waktu kelas 5 SD, waktu itu gw dikenalin fs itu sama abang sepupu gw. Pertama dikenalin itu sama FS2004

microsoft-flight-simulator-2004-free-download-11

Nah, disitu gw belajar pertama kali buat main, cuman tau cara biar pesawatnya maju pencet F4 terus biar mesin pesawatnya idle itu F1 buat nurunin kecepatan pesawat F2, udah itu doang awalnya yang gw tau…

Terus gak lama kemudian FSX keluar dan alhasil, gw install juga itu FSX, nah disitu mulai gw seriusin belajar main FS, gimana cara terbang yang bener dan sebagainya dan gw mulai lancar main itu kelas X SMA, gila kan, lama dari kelas 5 SD sampai X SMA….

7544674434_811e51313e_b

Nah pas SMA itu gw mainnya udah ga pake bawaan (default) tapi, gw mulai pake addon yang lebih real, semacam tambahan-tambahan gitu… Dimana itu lebih real daripada default…

Oh iya, buat kalian yang butuh add-on yang original bisa pesan ke gw, kalian bisa WA gw itu ada nomor gw dibawah atau kirim pesan maupun komentar dipost ini… Have a nice day everyone!!

6 thoughts on “Me and Flight Simulator

Leave a Reply

